Opiiy’s Blog

Just another WordPress.com weblog

KOSONG January 28, 2009

Filed under: Uncategorized — opiiy @ 10:51 am

diselimuti-awan_

awan di pagi hari tadi berbisik kepadaku,bahwa esok aku mampu melihat matahari seutuhnya yang ku inginkan.dengan senyuman aku menjawab dengan harapan dan semyman ‘terimakasih,dan ku anggap ini adalah sebuah janji dari mu’.dengan penuh harap dan kebahagiaan ku jalani hari ini dengan senyuman dan anggapan esok akan jadi hari terbaik untuk ku.hari dimana aku pun tak pernah bermimpi untuk meraihnya hari dimana aku pun tak pernah ingin melalui hari ini yang sangat panjang dan ingin ku mengakhirinya dengan satu langkah yang pernuh makna.hari ini pun berganti siang, ku hempaskan badan ku di bawah hamparan impian dan harapan dengan apa yang akan terjadi esok.kulalui siang itu dengan semua impian ku.lamunan yang belum pernah ku alami sebelumnya,lamunan yang penuh makna dan arti.hingga saat ku sadari hari ini telah bergati sore.sore yang kulihat adalh sore yang dipenuhi harapan terbaik yang pernah ku punya di dalam hidupku.dengan penuh senyum dan harapan ku sambut sore ini.dan tanpa sadar senyum dan harapan itu masih ku bawa di malam terindah ini.sampai setibanya ku ingin memejamkan mata awan itu tiba dan berkata pada ku ‘maav matahari itu tak akan adir esok’ dia berkata dengan penuh sesal dan maav.namun aku hanay bisa menjawab ‘terimakasih’ namun kali ini dengan persaaan hancur, sedih, kecewa, marah, dan berharap aku tak pernah tahu bahwa hari esok itu ada.namun apa daya hari esok itu tiba.hari yang ku harapkan jad hari terbaik di hidupku ternyata kini hanya jadi harapan belaka..aku selalu bertnya dalam hati :

“KENAPA KAU BERI AKU SEBUAH HARAPAN YANG KOSONG”

aku hanya ‘toples kosong’

yang berharap

ada sesuatu yang datan

untuk diisi permen-permen manis

dan coklat-coklat manis

yang kau tunjukan padaku

namun kau begitu saja pergi

membiarkan aku tetap kosong

yang kini terisi dengan harapan kosong

dan rasa kecewa terbesar

yang pernah ku punya sebelumnya

 

‘ndut’ January 10, 2009

Filed under: Uncategorized — opiiy @ 1:45 pm

adoh.adoh.adoh.adoh.adoh.

gwa pnegen ngurusin berat badan nap.susah amt.godaan banyak banget ni.lait kanan ada coklat yang madepppp mengodaku.liat kiri ada ciki coklat yang um….yami…..pengen.liat ke depan ada bakso yang pedesnya mengairahakan.liat kebelakang ada ┬ábaso tahu yang mengoda iman.arrrrggghhhhhhh….gmana ni???

adakah resep yang mampu membuat badan saia mengecil?????

udah ngeluarin miliaran jurus tapi gag ada yang memepan ni…..

 

.you can. December 25, 2008

Filed under: .me.,Uncategorized — opiiy @ 5:23 am
Take me where I've never been,

Help me on my feet again.

Show me that good things come to those who wait.

Tell me I'm not on my own.

Tell me I won't be alone.

Tell me what I'm feelin' isn't some mistake.

'Cause if anyone can make me fall in love,

You can.
Save me from myself, you can.

And it's you and no one else.
If I could wish upon tomorrow,
Tonight would never end.
If you asked me, I would follow.
But for now, I just pretend.
'Cause if anyone can make me fall in love,
You can.
Baby, when you look at me,

Tell me, what do you see?
Are these the eyes of someone you could love?
'Cause everything that brought me here,
Well, now it all seems so clear.
Baby, you're the one I've been dreamin' of.
If anyone can make me fall in love,
You can.
Save me from myself, you can.

And it's you and no one else.
If I could wish upon tomorrow,
Tonight would never end.
If you asked me, I would follow.
But for now, I just pretend.
'Cause if anyone can make me fall in love...
Only you can take me sailin' in your deepest eyes

Bring me to my knees and make me cry.
And no one's ever done this,
Everything was just a lie.
And I know, yes I know...
This is where it all begins
So tell me it'll never end.
I can't fool myself,
It's you and no one else.
If I could wish upon tomorrow,
Tonight would never end.
If you asked me, I would follow.
But for now, I just pretend.
If anyone can make me fall in love,
You can.
Show me that good things come to those who wait
 

.Enjoy my live.

Filed under: Uncategorized — opiiy @ 5:20 am
Tags:

Happy.Happy.Happy.Happy.Happy.Happy.

 

.:: Crush::. December 23, 2008

Filed under: Uncategorized — opiiy @ 10:10 am

uh . . . .

gag tau emg kmu ntuh gag sensitive, apa aku yang bego.

waktu aku blang “crush ntuh lgu opi banget..” knpa kmu gag langsung nanggep ntuh kmu???

kmo malah nanya “siapa ntuh orang ya..?” dengan polosnya kmu nanya kayak gt.

pdahal ntuh kmo “ONTA” arghhhhh……

menyebalkan tao gag.sadar dikit npa jadi orang.kayak baru knal opi sehari aja.qta dah kenal bertahun-tahun lamaya.

ya sudah aku mengarang cerita.klo orang ntuh tmen rumah ku.

ah . . . .

menyebalkan. . . . . .

ni baca buat “K.A.M.U”

Do you ever think
When you’re all alone
All that we can be
Where this thing could go
Am I crazy or falling in love
Is it real or just another crush
Do you catch your breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
Cause I’m trying, trying to walk away
But I know this crush ain’t going away, going away


 

hate u! December 21, 2008

Filed under: Uncategorized — opiiy @ 6:52 am

udah cukup gwa sabar ngehadapin lo.pengen banget gwa ngomong langsung ma lo.kamlo gwa udah dendam kesumat ma lo.tapi gmna ya.gwa masih ngehargai lo.pengen banget gwa teriak kalo lo jahat ama gwa.cape gwa denger omonga lo yg ngelantur ntuh.rasanya buat l pa yang lo bilang uh bener.yang lo lakuin ntuh paling bener dari orang lain.apa smua orang harus diliat dari apa yang dia punya.jadi buat lo, lo tuh orang yang paling sepurna di dunia ini.apa pernah lo nmau denger ma yag pengen gwa omongin?ini sikap’ lo yg bikin gwa enek.

1. pa yang lo lang ntuh bener

2.gag mau liat orang lain dari hati ya

3.latar belakang orang lain ntuh penting

4.lo gag mau ngertiin pa yg orang lain mau

jujur bayak sikap lo yang pengen gua beberin.

tapi gwa gag mau da pihak’ yang gag bagus yalah gunakan.

apa iyah smua org di dunia ini tuh salah kec lo.

gwa camn bsa bedoa biar lo sadar dah.

jangan lama” kayak gni.gwa ntuh cuman orang biasa yang bisa suatu saat nanti arah besar ma lo.

(mav.mav.post di blog pertama ku penuh kemarahan.cma pengen melampiaskan saja hehehe)

 

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.